Mahasiswa Sistem informasi yang merangkap joki absen..

Minggu, 02 Februari 2014

Hal-Hal Yang Bakal kamu Rasain Kalo Kamu Jadi Mahasiswa



Hello guys Hello Everybody disini gue akan menjabarkan Hal-Hal yang bakal kalian rasain kalau kalian menjadi mahasiswa suatu saat nanti atau sekarang lagi jadi mahasiswa. Menjadi Mahasiswa itu ada senangnya ada dukanya tapi lebih banyak dukanya.




1. Tugas yang sangat menumpuk
    Tugas  bagi kalian yang masih SMA bersyukurlah kalian karena pr kalian bukan apa-apa. kalo kalian jadi mahasiswa tiada mata kuliah tanpa tugas, tugas menguras tenaga,pikiran,uang,hati. kalo lo ketemu sama orang yang ciri-cirinya badan kurus kering muka kusam mata merah gigi kuning berjalan agak sempoyongan itu bukan orang gila itu MAHASISWA yang tugasnya kalo di kumpulin bisa setebel buku telepon 

2. Suka-Suka Dosen
    D-O-S-E-N adalah penyebab dari tugas-tugas kalian yang menumpuk, Penyebab muka kusam,mata merah,gigi kuning jalan sempoyongan. ada beberapa tipe dosen yang udah pernah gue temuin, Ada dosen yang dia gak akan marah kalo lo gk ngumpul tugas tapi bakalan jahat banget kasih nilai. Mungkin saat kalian bilang kepada dosen tersebut bahwa lo belum menyelesaikan tugasnya, dia mungkin bilang gk apa-apa tapi didalam hatinya "Mungkin saat ini kamu masih bisa tersenyum tunggu suatu saat nanti kalo kamu melihat nilai kamu hihihi *ketawajahat" seperti di sinetron-sinetron indonesia. Ada juga dosen yang gak pernah masuk-masuk, gue pernah ketemu dosen kayak gitu alhasil nilai gue A seandainya dosen gue kayak gitu semua wuehehehe

3. Salah jurusan
    Sebaiknya sebelum kalian memilih jurusan yang kalian tuju seharusnya kalian mencari tahu apa sih yang di pelajari di jurusan ini ? apa jurusan ini cocok terhadap passion kalian. Karena kalau kalian gak mencari tahu dulu kalian bakalan kayak yang di atas tadi muka kusam mata merah gigi kuning kuliah cuma numpang nongkrong doang cuman numpang ketawa doang seperti gue.


4. Skripsi
   Gue kalian kamu elo aku dan semua mahasiswa dan calon mahasiswa bakalan ngehadepin yang namanya skripsi. Dilihat dari pengalaman kakak-kakak tingkat gue skripsi itu adalah puncak dari kegalauan keputus asaan capek stadium stadium terakhir. disaat skripsi dosen bimbingan udah kayak buronan karena dia menghilang saat skripsi menyerang, tapi gue gak akan ngomong terlalu jauh soal skripsi karena gue masih lama skripsi.

   Sebaiknya ngomongin gimana caranya agar muka gak kusam mata gak merah gigi gak kuning.saran gue banyakin temen, karena temen-temen yang bakalan kasih contekan bantu agar kita bisa memahami mata kuliah. Gue saranin juga kalian jangan pada jomblo karena udah tugas banyak dosen killer jomblo pula itu sakit mblo !!! kayak gue. Jangan juga kalian terlalu serius kuliah karena mulut lo bisa-bisa berbusa dan di temukan tidak bernyawa di pojok kelas karena terlalu banyak menghapalkan rumus haha. 

Sekian dari gue jangan lupa coment dan join di blog ini. SALAM JOMBLO !




2 komentar: